Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 02 November 2016

on 1 comment

Cara Mengobati Hapur Secara Alami

Cara mengobati hapur secara alami ,-Sebelumnya selamat datang dan selamat berkunjung di situs kesehatan kami di http://obatkulitdalamterbaik.blogspot.com

Dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan sebuah informasi seputar cara mengobati hapur secara alami . Semoga ini bisa bermanfaat .

SEKILAS INFORMASI MENGENAI HAPUR 

Sebelum mengetahui akan cara mengobati hapur secara alami tersebut , terlebih dahulu akan sedikit saya berikan informasi seputar penyakit hapur itu sendiri . 

Hapur merupakan sebuah sebutan lain untuk penyakit panu . Nah penyakit panu sendiri merupakan sebauh kondisi dimana munculnya bercak kecil di kulit yang berwarna lebih terang atau lebih gelap dari kulit . 

Salah satu penyebab dari munculnya hapur ini dapat disebabkan oleh infeksi dari jamur .

Jika sudah terinfeksi dan terdapat bercak kecil di tubuh anda lantas anda tidak segera mengatasinya otomatis bercak tersebut bisa saja menyebar dan melebar .

REFERENSI PENGOBATAN HAPUR TERBAIK


Nah berbicara mengenai referensi pengobatan hapur terbaik , anda bisa mencoba cara mengobati hapur secara alami dengan menggunakan bahan tradisional yang sudah terkemas dalam 1 kemasan obat tradisional bernama QnC Jelly Gamat .

Apa itu qnc jelly gamat dan apa khasiatnya dalam mengatasi hapur ?


QnC Jelly Gamat ~ Merupakan Sebuah Obat Tradisional Yang Sangat Bagus Digunakan Sebagai Cara Mengobati Hapur Secara Alami 

Praktis , efektif dan tidak akan sampai menimbulkan efeksamping

Cara Mengobati Hapur Secara Alami
Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan.
QnC Jelly Gamat ,- Merupakan sebuah pengobatan alternatif terbaik yang mempunyai kemampuan / khaisat yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit .

Perlu anda ketahui , dalam proses pembuatan nya , qnc jelly gamat ini sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami yang diambil dari alam indonesia . Adapun beberapa bahan alami tersebut diantaranya terbuat dari :
  • Ekstrak Teripang Emas (Bahan utama)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan alami diatas di olah dengan melalui pengolahan secara modern dengan menggunakan tangan ahli , sehingga kealamian dan kehiegiensisannya tetap terjaga .

KANDUNGAN DAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT 

A . Kandungan QnC Jelly Gamat
Berbicara mengenai kandungan yang terdapat pada qnc jelly gamat , disini terdapat banyak sekali kandungan yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat bagus dalam mengatasi berbagai jenis penyakit . 

Adapun untuk beberapa kandungan tersebut , beberapa diantaranya terkandung kandungan seperti : 

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0%.
B . Khasiat QnC Jelly Gamat
Berbicara mengenai khaisat dari qnc jelly gamat , qnc jelly gamat ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit , yang mana salah satunya sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kulit .

Dalam kasus penyakit kulit hapur (panu) qnc jelly gamat ini mampu membunuh jamur penyebab hapur tersebut .

Selain membunuh penyebab hapur (panu) , qnc jelly gamat ini sangat cepat dalam menghilangkan rasa gatal , panu beserta bekas panu tersebut secara alami .

Penggunaan qnc jelly gamat ini juga dapat mengatasi berbagai jenis penyakit kulit lainnya seperti eksim , kurap , lipoma , kista dll . 

Adapun untuk beberapa khasiat lainnya , qnc jelly gamat ini mampu :

  • Mampu merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang ( mampu meredakan peradangan)
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Mampu memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi .
Masih banyak khasiat-khasiat lainnya yang bisa didapatkan dari qnc jelly gamat ini , yang mana beberapa khasiat tersebut bisa anda rasakan sendiri dengan cara mencoba langsung qnc jelly gamat tersebut.

ATURAN PAKAI : Diminum 2 X 2 Sdm / Hari atau Di oleskan langsung pada kulit yang terkena hapur (panu) .
Diproduksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
Setelah anda menyimak cara mengobati hapur secara alami diatas , sekarang tunggu apalagi ? giliran anda untuk mencoba mengobati hapur tersebut dengan cara seperti diatas .

Bagi anda yang berminat mencoba cara diatas untuk mengobati hapur anda , anda bisa langsung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami . Untuk cara pemesanan nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini .

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Anda ingin mencoba mengobati penyakit anda dengan qnc jelly gamat , tapi anda tidak tau cara untuk mendapatkan qnc jelly gamat tersebut ? Tenang , saat ini anda bisa mendapatkan qnc jelly gamat dari kami.


Kami merupakan agen resmi obat herbal yang melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan sistem kirim dahulu setelah sampai baru bayar .

Untuk memesan nya sendiri anda cukup mengirimkan pesan / SMS dengan format sms yang telah kita tentukan . Untuk format smsnya sendiri bisa anda lihat dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT  :
Ketik : Kode Pemesanan ( Q14 ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke => 085.323.239.418 *Tarif Normal
Contoh Pemesanan :
Q14 : 2 Botol : Dadang Zulfikarudin : Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0851123766xxx
Kirimkan ke : 085.323.239.418 atau PIN BB 299352E8 .
Catatan !!! : Kode produk Q14 harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan , agar pesanan anda dapat segera di proses dan agar pesanan anda tidak tertukar degan produk lain.

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dengan ni dibawah ini :
MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA – PROSES CEPAT – PESANAN SAMPAI – BARU BAYAR
**************

Related Post :
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga bermanfaat

Cara Mengobati Hapur Secara Alami

1 komentar:

Gudang Obat Kulit Luar Dan Dalam. Diberdayakan oleh Blogger.