Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 23 November 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Balas Bogo Secara Alami

Rasa kepercayadirian anda menurun akibat adanya balas bogo atau bercak putih di wajah ? Tenang ! Disini kami akan mencoba memberikan anda tips mengenai cara mengobati balas bogo secara alami.

Tapi anda harus bersabar terlebih dahulu , karena sebelum kami membahas informasi perihal cara mengobati balas bogo secara alami tersebut , terlebih dahulu akan kami berikan anda informasi seputar penyakit balas bogo itu sendiri.

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR PENYAKIT BALAS BOGO

Bagi anda yang belum tau,  Penyakit Balas Bogo merupakan sebuah istilah yang sering digunakan oleh orang suku sunda .

Cara Mengobati Balas Bogo Secara Alami
Penyakit ini merupakan adanya sebuah kondisi dimana munculnya bercak putih di kulit , dalam beberapa kasus berca putih ini sering didapat pada beberapa bagian tubuh seperti pada bagian wajah , badan dll .

Sedangkan didalam dunia medis , penyakit balas bogo ini dikenal dengan istilah "Hipopigmentasi" .

Hipopigmentasi  adalah hilangnya / berkurangnya warna kulit. Hal ini disebabkan berkurangnya sel melanosit di kulit akibat dari berkurangnya asam amino tirosin yang digunakan melanosit untuk membuat melanin atau sel pigmentasi (pewarna kulit). 

Hipopigmentasi dapat disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :

  • Hipopigmentasi pasca peradangan/luka di kulit
  • Pitiriasis versikolor atau dikenal dengan panu
  • Vitiligo
  • Albino
  • Lepra
  • Pitiriasis alba
 Meski tidak berbahaya ,adanya penyakit ini tentunya sangat berakibat pada kepercayaan diri anda yang bisa saja menurun .

Nah maka dari itu disini , dalam artikel ini akan kami berikan kepada anda informasi mengenai cara mengobati balas bogo secara alami semoga bisa membantu dan bisa bermanfaat tentunya.

Lantas bagaimana cara mengobati balas bogo secara alami tersebut ?

Berbicara mengenai cara mengobati balas bogo secara alami yang kami maksud disini adalah dengan menggunakan obat kulit alami bernama QnC Jelly Gamat .

  Cara Mengobati Balas Bogo Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Sangat ampuh dan efektif menghilangkan bercak putih balas bogo secara cepat dan tanpa efeksamping sekaligus mampu mengatasi penyakit kulit lainnya .
Cara Mengobati Balas Bogo Secara Alami

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat kulit alami yang berbahan utama dari Teripang Emas yang dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti " Essen Natural , Air RO , Ekstrak Buah & Sayur , Pemanis Stevia hingga Pengemulsi Nabati ".

LEGALITAS OBAT : BPOM TR-173301471 - HALLAL

Dari bebeberapa komposisi pembuatan qnc jelly gamat diatas , pengolahan dilakukan secara modern dengan menggunakan standar GMP (good manufacturing practiece) .

Sehingga dari hasil pengobatan tersebut didapatkan banyak sekali kandungan yang mempunyai khasiat mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang mana salah satunya sangat efektif dan ampuh mengobati penyakit kulit.

Adapun beberapa kandungan-kandungan tersebut diantaranya terkandung kandungan seperti : 

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A&E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0%
.

Kenapa Mengobati Balas Bogo Harus Dengan QnC Jelly Gamat ?

Banyak diantara anda yang bertanya mengenai kenapa mengobati balas bogo harus dengan qnc jelly gamat .

Untuk alasannya sendiri karena obat mengandung banyak kandungan yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit kulit . Selain itu pengobatannya pun terbilang praktis , aman dan tanpa efeksamping di kulit.

Dalam Kasus Balas Bogo (Bercak Putih Di Wajah) Dengan Melakukan Pengobatan Rutin Dengan QnC Jelly Gamat , Secara Perlahan Bercak Putih Akan Memudar Dan Kemudian Hilang Secara Tuntas Tanpa Meninggalkan Bekas !!

Dalam upaya penyembuhan balas bogo , kandungan GAMAPEPTIDE diatas yang bersifat anti inflamasi , anti radang dan antibiotik alami mampu membunuh dan mematikan perkembangan mikroorganisme seperti jamur , bakteri ataupun virus.

Disamping itu khasiat lain dari gamapeptide tersebut mampu menekan kuat peradangan dan inflamasi sehingga gejala balas bogo seperti gatal dapat dengan cepat diredakan.

Yang tidak kalah penting , adanya kandungan Cell Growth Factor mampu membantu kulit dalam memperbaiki dan meregenerasi kembali sel dan jaringan kulit wajah yang mati serta mampu mengaktifkan kembali sel dan jaringan tersebut.

↱ Selain daripada itu terdapat sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia yang menyatakan bahwa :
Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
Selain mengobati dan menghilangkan balas bogo , obat inipun ammpu memberikan khasiat lainnya sebagai obat kulit . Beberapa penyakit kulit dapat diatasi dengan qnc jelly gamat , yang beberapa diantaranya mampu mengobati :

  • JERAWAT
  • EKSIM
  • CAMPAK
  • INFEKSI KULIT
  • HERPES
  • LUKA (bakar , menahun / luka diabetes)
  • Dan penyakit kulit lainnya
Banyak Orang Yang Telah Terbantu Dan Sembuh Dari Balas Bogo Setelah Rutin Melakukan Pengobatan . Sekarang Giliran Anda Untuk Meraih Kesembuhan Tersebut !!

ATURAN PAKAI 

Untuk cara pemakaian qnc jelly gamat , anda bisa langsung mengonsumsinya secara rutin sebanyak 2 kali 2 sendok makan / hari  .

Untuk mempercepat penyembuhan , selain diminum obat ini bisa juga di oles langsung mengoleskan nya kepada bagian yang terkena balas bogo secara rutin sebanyak minimal 5X dalam 1 hari.

Mengobati Balas Bogo Dengan QnC Jelly Gamat Jauh Lebih Cepat ! Karena Pengobatan Dilakukan Dari Luar Dan Dalam !!

HARGA OBAT : RP.155.000,-/Botol (300ml)
>> Dapatkan POTONGAN HARGA alias DISCOUNT khusu untuk pembelian 3 botol keatas <<


***********************
Setelah anda menyimak paparan diatas mengenai cara mengobati balas bogo secara alami , sekarang tunggu apalagi ? segera coba dan rasakan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut . 

Bagi anda yang berminat , anda bisa langsung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami , adapun untuk cara pemesanna nya bisa anda lihat dibawah ini :

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT 

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami . Adapun untuk cara dan format pemesanan nya bisa anda lihat dibawah .

INGAT !! Dalam setiap pemesanan wajib menyertakan kode pemesanan Q14 .

FORMAT PEMESANAN
Ketik kode obat " Q14 " : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

Kirim ke : 081.313.056.955

Contoh Pemesanan :
Q14 # Deni Indra# 5 Botol # Jl.Mandiri Sukses Samping Gang H.Basit Rt.01 / Rw.05, Kel.Sumlap , Kec.Tamanasri , Tasikmalaya # 081.323.52X.XXX

AWAS !! Kode obat Q14 Harus ada dalam pemesanan , Jika tidak pesanan anda tidak akan kami proses !!
 
Setelah anda mengirimkan SMS / WA pemesanan seperti diatas , selanjutnya anda akan diarahkan langsung oleh customer service kami . Pengiriman pesanan sendiri dilakukan setelah proses pemesanan selesai !!

Ada Pertanyaan ? Hubungi :

Berbelanja Obat Di Agen Kami , Anda Akan Mendapatkan GARANSI ! Garansi Berlaku Jika Terjadi Masalah Pada Saat Pengiriman Pesanan !!

 Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi singkat seputar cara mengobati balas bogo secara alami ini bisa bermanfaat . Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh

Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang Obat Kulit Luar Dan Dalam. Diberdayakan oleh Blogger.